family

bahagia itu simpel, bisa membuat orang-orang disekitar kita tersenyum aja itu udah membuat hati senang dan bahagia.
kadang yang membingungkan itu kenapa sebuah keluarga yang dulu nya bersama-sama, susah-senang, sedih-bahagia yang dilalui bersama, kini setelah berdiri dipuncak kejayaan masing-masing hal yang dilalui selama belasan atau hampir puluhan tahun bersama itu hilang seketika. padahal keluar dari seorang ibu yang sama, bermarga sama. tapi seakan tidak memiliki hubungan apa-apa.
seharusnya orang lain yang tidak mengerti, kenapa orang lain yang malah mengerti keadaan kita?? orang lain yang tidak bersama-sama itu yang menolong saat-saat terberat. saudara hanya bisa mendengarkan tanpa mengulurkan tangan nya. hanya bisa bersuara, cerita panjang lebar tanpa perlakuan. setelah itu apa yang terjadi dia malah menyalahkan...
film-film yang ditayangkan di televisi sepertinya itu bukan mengada-ada dari sutradara atau penulis skenario, melainkan mereka melihat atau bahkan merasakan apa yang aku lihat selama ini..
so, sebaiknya,, hal terkecil apapun yang kamu rasakan saat ini jangan lah membuat atau menciptakan rasa iri dihari tua kelak.. susah-senang ingatlah bahwa kita keluarga, sama, selalu bersama-sama dulunya. ketika kena marah oleh orang tua dan kita saling melindungi satu sama lain dan akhirnya kita semua dihukum, saat senang bisa makan bersama, tertawa bersama menceritakan kejadian-kejadian lucu. ingatlah kebahagiaan itu..
hoaam,, sekian deh. dah lama gag ngetik, gag dapat inspirasi. just talk all about in my heart :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s